Minggu, 14 April 2013

Pijat Untuk Istri

Pijat sensual untuk istri, sangat membantu bagi mereka yang mulai redup gairah bercintanya, karena dengan pemijatan dititik titik kewanitaan istri/pasangan anda, akan membuka simpul erotisme bagi istri sehingga tercipta suasana eksotis yang membakar gairah dan jiwa, istri yang semula enggan/frigid akan kembali bersemangat dan gairah. Bagi anda suami yang liat istri dipijat sensual, juga akan meningkat gairah dan libidonya, sehingga keharmonisan dan kehangatan tercipta kembali.
562768_2688253264889_1244166014_n582196_2688303306140_954863877_n
BUAT ANDA WANITA KARIR/HIPER/KESEPIAN.
Saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan, gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.
561326_2693533756898_1793013364_n550141_2708844219650_922123564_n
Adapun layanan saya :
Apabila anda berminat, silahkan telpon
0877 8116 8119 ( yanto )
Saya akan memberikan layanan terbaik untuk anda.

Pengalaman Pijat Pasutri

Namaku Dania.. Tapi teman-temanku memanggil Nia, usiaku 24 tahun, dan aku bekerja disalah satu bank swasta, tinggi badanku 167 dan berat 52, bra 36a, kulitku putih.. Maklum karena aku berasal dari Sulut. Selain itu akupun juga hobby aerobik.. Sehingga bentuk tubuh selalu aku jaga. Face..? jangan ditanya.. Bukannya aku ge’er.. Tetapi dari SMP, SMU, kuliah sampai tempat kerjaku sekarang.. Aku selalu menjadi perhatian rekan-rekan.
Setelah membaca beberapa cerita disini, akupun tertarik untuk sharing pengalamanku disini, perlu netters ketahui.. Aku adalah seorang bisex dan exibithionist juga, tetapi itu semua ada penyebabnya kenapa aku menjadi seorang bisex dan exibithionist.. Walaupun sekarang aku sudah bertunangan tetapi tunanganku tidak mengetahui apa yang terjadi dengan diriku, dia tahu kalau dulu aku wild dan dia memaklumi itu. Tetapi sekarang apa yang aku ceritakan adalah sebuah pengalaman yang tidak ada satupun orang yang tahu, termasuk tunanganku, dan ini adalah sebuah pengalaman yang aku alami baru-baru ini.. Kira-kira 1 bulan yang lalu.
Waktu itu aku bersama teman-teman kantor berlibur ke Pangandaran, kami pergi berempat.. Aku, Lina, Mita dan cowoknya Mita.. Edy namanya. Setelah menempuh perjalanan lebih dari 5 jam, akhirnya kami tiba di Pangandaran.. Dan kami langsung menyewa satu bungalow yang terdiri 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 dapur.
Karena kami tiba sudah larut malam, maka setelah menurunkan barang-barang.. Kami pun langsung masuk ke kamar masing-masing, aku satu kamar bersama Lina, sedangkan Mita satu kamar bersama cowoknya, kamar yang aku tempati terdiri atas dua ranjang yang terpisah, sebuah lemari pakaian dan meja rias dengan kacanya yang besar dan jendela yang menghadap ke laut.
Karena capek, lelah dan ngantuk.. Kami pun langsung tidur tanpa ganti baju lagi. Keesokan harinya aku bangun jam 10 pagi dan aku melihat Lina sudah tidak ada ditempat tidurnya, aku pun langsung bangun dan menyisir rambutku yang panjang (sebahu lebih) dan keluar kamar, ternyata tidak ada siapa-siapa..
“Wah pada kemana mereka..” pikirku, tetapi tiba-tiba HP ku berbunyi, ternyata Lina menelphon.
“Sudah bangun non..” serunya.
“Kalian lagi dimana sih?” seruku.
“Oh iya.. Sorry, kita lagi pergi cari film nih.. Tadi enggak tega bangunin kamu..” seru Lina.
“Yaa.. sudah.. Titip makanan yaa..” sahutku
“Okey non” lalu hubungan terputus.
Kini aku sendirian di bungalow itu, lalu aku pun segera mandi.. Dan menikmati segarnya guyuran air dari shower, setelah mandi akupun memakai CD dan BH warna pink (aku suka yang satu warna) dan memakai kimono, setelah itu aku duduk-duduk disofa tamu sembari mengeringkan rambutku dengan handuk, tiba-tiba aku melihat secarik kertas diatas meja, disitu tertulis ‘menyediakan jasa pijat, urut dan lulur’ dan dibawahnya ada nomor teleponnya.
“Ah betapa enaknya dipijat.. Kebetulan badan lagi pegel..” pikirku sembari membayangkan dipijat oleh si mbok dirumah, lalu aku menelphon nomor itu dan diterima oleh seorang wanita disana, setelah mengutarakan maksudku, akhirnya wanita itu bilang.. Tidak lama lagi akan datang pemijat ke kamar aku, setelah itu akupun duduk menanti..
Tak lama kemudian pintu diketuk dari luar, segera aku bangkit dan membuka pintu.. Dan.. Terkejutlah aku, karena tampak seorang pria dengan baju putih berdiri diambang pintu, lalu.
“Selamat siang neng.. Anu.. Tadi manggil tukang pijat yaa?” seru pria itu.
Tampak pria itu berumur kira-kira 45-an, tidak terlalu tinggi tapi kekar dan berkulit coklat.
“Eh.. nggak.. Anu.. Iya pak..” sahut aku, “Anu.. Bapak tukang pijatnya..?” tanyaku.
Pria itu tersenyum lalu, “Iya neng”.
Wah.. Kini aku rada sedikit panik, tidak menduga kalau tukang pijatnya seorang pria, tapi tanpa aku sadari aku malah mempersilahkan bapak itu masuk, setelah masuk.
“Mau dipijat dimana Neng?” tanyanya.
“Ngk.. Di.. Kamar aja pak” sahutku, lalu aku membiarkan bapak itu mengikutiku menuju kamar, tiba didalam kamar, bapak itu segera dengan cekatan membereskan ranjang tidurku, lalu menyuruhku untuk tengkurep diatas ranjang.
Aku mengikutinya, dan berbaring tengkurep diatas ranjang.. Lalu terasa tangan si bapak itu yang kasar itu mulai memijat-mijat telapak kaki dan kedua betisku, aku benar-benar merasakan nikmatnya pijatan bapak itu, kemudian.
“Maaf neng.. Kimononya dibuka yaa” serunya,
Aku hanya diam saja ketika kimonoku dibuka dan diletak diranjang satunya lagi, kini hanya tinggal CD dan bra saja, setelah memijat betis dan bagian paha.. Si bapak beralih ke punggungku, memang terasa enak pijatan si bapak ini, setelah itu aku merasakan si bapak menuangkan oil ke atas punggungku dan mulai mengosoknya, lalu.
“Maaf yaa Neng” serunya sembari melepas tali BHku, aku hanya diam saja, kedua tanganku aku taruh dibawa bantal sementara kepalaku menoleh ke arah tembok, terasa geli juga ketika si bapak mulai mengurut bagian samping tubuhku.
Lalu terasa tangan si bapak mulai mengurut kebagian bawah dan menyentuh CD ku, lalu “Maaf yaa neng..” serunya sembari tangannya menarik CDku kebawah, aku terkejut tapi anehnya aku membiarkan si bapak itu melorotkan CD ku hingga lepas, kini si bapak dengan leluasa mengurut tubuhku bagian belakang yang sudah telanjang itu, lalu si bapak mengosokan oil ke seluruh tubuhku bagian belakang dari pundak sampai ketelapak kaki dan dibawah sinar lampu kamar, aku yakin tubuhku akan tampak mengkilap karena oil itu.
Aku hanya berdiam diri saja.. Dan membiarkan si bapak mengurut bagian dalam pahaku, kedua kaki ku direnggangkan.. Oouhh.. Pasti sekarang dibapak dapat melihat kemaluanku dari belakang.. Pikirku, tapi aku hanya diam saja.. Dan diam-diam merasakan nikmat ketika tangan dibapak menyentuh-nyentuh bibir vaginaku, lalu dibapak naik ke atas tempat tidur dan duduk berlutut diantara kedua paha ku, aku hanya bisa pasrah saja ketika si bapak merenggangkan kedua pahaku lebih lebar lagi dan membiarkan kedua tangan si bapak mengurut-urut bagian pinggir vaginaku..
Gilaa.. Aku terangsang hebat.. Dan setiap jari-jari si bapak menyentuh bibir vagina ku.. Akupun mengelinjang.. Setelah cukup lama, akhirnya si bapak menuangkan oil ke atas pantatku.. Terasa cairan oil itu merambat melewati anus dan terus sampai ke vaginaku, kemudian dengan kedua tangannya.. si bapak mulai mengurut bongkah pantatku, dan aku benar-benar merasakan nikmat dan membiarkan si bapak membuka bongkah pantatku dan pasti dia dapat melihat bentuk kemaluanku dengan jelas dari belakang berikut anus ku.. Oohh
Tiba-tiba terasa jari-jari si bapak mengusap-usap anus ku.. Gilaa.. Aku terangsang hebat.. Apalagi terasa sedikit demi dikit jari telunjuk dibapak itu dicolok-colok ke dalam anus ku.. Bergetar hebat tubuhku.. Dan tanpa aku sadari aku mengangkat pantatku hingga setengah menungging, tiba-tiba kedua tangan si bapak memegang pangkal paha ku dan mengangkat pantatku ke atas, aku menurut saja.. Hingga akhirnya aku menungging dihadapan si bapak itu, kepala ku.. kubenamkan ke atas bantal.. Dan membiarkan si bapak mempermainkan vaginaku dengan jari-jarinya..
Tiba-tiba.. Ooouuhh.. Aku mengeluh panjang ketika terasa jari si bapak menyusup masuk ke dalam anusku.. Terasa sedikit mules ketika jari telunjuk si bapak itu di sodok-sodok keluar masuk lobang pantatku, oohh.. Aku hanya bisa meringis saja dan akupun mengelinjang hebat ketika tangan si bapak yang satunya menyusupkan jarinya ke dalam liang vaginaku..
Gilaa.. Aku merasakan nikmat luar biasa.. Aku hanya pasrah saja dan membiarkan si bapak mengocok-ngocok vagina dan anusku dengan jari-jarinya,
Tanpa sadar aku meluruskan kedua tanganku untuk menopang tubuhku.. Hingga kini posisiku seperti orang merangkak, sementara si bapak tetap duduk berlutut dibelakang. Cukup lama juga jari-jari si bapak menyodok-nyodok liang vaginaku dan lobang pantatku.. Dan aku benar-benar menikmati.. Sehingga tanpa sadar vaginaku sudah basah bercampur dengan oil.. Tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang menempel dimulut vaginaku, ternyata si bapak telah mengarahkan batang kemaluannya ke bibir vaginaku, aku hanya pasrah dan membiarkan ketika secara pelan-pelan batang kemaluan si bapak mulai ditekan masuk ke dalam vaginaku.. Oohh.. Nikmat.. Tanpa disadari.. Aku mengerak-gerakan pinggulku juga, tubuhku terguncang-guncang ketika si bapak mulai menyodok-nyodok vaginaku dengan batang kemaluannya..
Aahh.. Nggkk.. Ohh.. Aku benar-benar merasakan nikmat.. Dan diam-diam aku mencapai klimaks tanpa sepengetahuan si bapak itu, tiba-tiba si bapak mencabut batang kemaluannya dari vaginaku.. Lalu oohh.. Gilaa.. Terasa ujung batang kemaluan si bapak ditempelkan ke anusku.. Wah dia mau menyodomi aku.. Pikirku memang aku pernah melakukan anal sex.. Tapi ini..
Lalu si bapak menarik kedua tanganku kebelakang dan menyuruh aku membuka belahan pantatku dengan kedua tanganku sendiri.. Kemudian terasa jari-jari si bapak mengolesi anusku dengan oil.. Dan kadang-kadang menyusupkan satu dua jari nya ke dalam.. Kemudian terasa pelan-pelan batang kemaluan si bapak menerobos masuk ke dalam anus ku.. Aakk.. Nggkk.. Aku mengeluh.. Rada sakit dikit.. Tapi setelah semua batang kemaluan si bapak amblas.. Dan ketika si bapak mulai menyodok-nyodok keluar masuk.. Ahh.. Nikmatnya.. Terasa sedikit mules tapi aku benar-benar enjoy anal sex ini..
Tetapi kini aku merasakan kenikmatan yang.. Tidak klimaks-klimaks.. Sampai basah tubuh ku dengan peluh.. Tetapi si bapak tidak kunjung klimaks juga, rasa nikmat.. Mules.. Campur aduk.. Aku hanya bisa meringis-ringis sembari memejamkan mata saja, tetapi akupun tidak tinggal diam.. Jika si bapak menghentikan gerakannya, maka aku langsung mengerakan pinggulku maju-mundur sehingga batang kemaluan si bapak tetap keluar masuk lobang pantatku hingga akhirnya lama kelamaan gerakan si bapak semakin cepat.. Dan terdengar nafasnya yang semakin memburu, rupanya si bapak sudah mau klimaks.. Dan
Akupun membuka belahan pantatku semakin lebar dengan kedua tanganku, lalu terdengar si bapak mengerang aahh.. Nggkk.. Lalu ia menjabut batang kemaluannya dari lobang pantatku lalu disemburnya airmaninya kepunggungku crot.. crot.. Terasa ada cairan kental dan hangat membasahi punggungku.. Sampai kerambutku dan akupun seketika rebah telungkup.. Dengan nafas masih memburu.. Dan masih merasakan nyeri di duburku.
Setelah itu si bapak.. Pergi ke kamar mandi.. Akupun segera mengambil CD ku dan mengelap air mani si bapak yang belepotan dipunggung ku.. Tiba-tiba aku mendengar suara pintu dibuka.. Akupun segera mengenakan kimonoku dan berjalan keluar kamar.. Ternyata si bapak itu sudah tidak ada.. Loh gimana sih ini orang.. Pikirku.. Ah.. Biar aja kalau enggak mau dibayar..
Lalu akupun menuju kamar mandi.. Terasa lengket punggung ku karena oil tadi, tetapi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.. Akupun segera merapihkan kimonoku dan berpikir.. Pasti si Lina dan kawan-kawan sudah pulang, ketika pintu aku buka tampak seorang ibu-ibu dengan kebaya berdiri diluar.. Lalu.
“Selamat siang neng.. Neng yang.. Mau dipijet kan?” seru ibu itu.
“Iya.. Ibu siapa” tanyaku
“Saya tukang pijatnya neng” sahutnya..
Gilaa.. Siapa dong bapak tadi.. Walaupun aku terkejut.. Tetapi jujur.. Aku enjoy sekali dengan permainan si bapak itu.. Tapi.. Andaikan tunangan kutahu.. Ah.. Jangan sampailah.

Pijat Khusus Untuk Pasutri

MELAYANI PIJAT DAN TERAPI TANTRA PANGGILAN KHUSUS UNTUK WANITA DAN PASUTRI.

Nah sekarang gak susah nyari tukang pijat yang profesional, anda tinggal telpon saya akan datang ketempat anda. Dijamin servis pelayanan memuaskan. Kecapean dan kepenatan akan hilang, tubuh akan segar fit kembali. Bukan itu saja, bila kehidupan seks anda terasa ada penurunan dan butuh peningkatan kualitas dan kuantitas, anda bisa menghubungi saya, karena terapi yang saya berikan buat anda, akan sangat membantu meningkatkan gairah anda kembali, kehidupan seksual anda akan bergelora kembali.
576795_231883363590269_100003058206715_380270_2067855771_n537578_231883123590293_932122478_n

KHUSUS BUAT PASANGAN SUAMI ISTRI.

Pijat sensual untuk istri, sangat membantu bagi mereka yang mulai redup gairah bercintanya, karena dengan pemijatan dititik titik kewanitaan istri/pasangan anda, akan membuka simpul erotisme bagi istri sehingga tercipta suasana eksotis yang membakar gairah dan jiwa, istri yang semula enggan/frigid akan kembali bersemangat dan gairah. Bagi anda suami yang liat istri dipijat sensual, juga akan meningkat gairah dan libidonya, sehingga keharmonisan dan kehangatan tercipta kembali.
562768_2688253264889_1244166014_n582196_2688303306140_954863877_n

BUAT ANDA WANITA KARIR/HIPER/KESEPIAN.

Saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan, gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.
561326_2693533756898_1793013364_n550141_2708844219650_922123564_n


Adapun layanan saya :
Refleksi, Full body massage, lulur dan body scrub, Sensual massage, Orgasme massage, Oral, lecking, Squirting, , 3some

Apabila anda berminat, silahkan telpon
0877 8116 8119 ( yanto )

Saya akan memberikan layanan terbaik untuk anda.

PIJAT PASUTRI UNTUK SEKS YANG MEMBARA

Pijat pasutri adalah terapi khusus untuk pasangan suami istri yang sudah berkurang gairah seks dalam rumah tangganya. Atau dengan kata lain, sensualitas sudah menurun, atau bahkan tidak ada sama sekali. Sehingga hubungan badan (sex) antara suami istri menjadi hambar dan tidak ada rasanya lagi.
Yang lebih parah lagi kadang ada suami istri yang tidak bergairah sama sekali,untuk berhubungan pun dalam sebulan belum tentu mereka lakukan. nah, kalo udah kaya gini kan repot jadinya.
harus dicarikan solusinya. Beberapa alternatif terapi bisa anda coba, diantaranya, berobat , nonton film syur bareng dan lain lain.
Belakangan ini terapi yang populer untuk bisa mendongkrak gairah seks seseorang / pasutri adalah PIJAT PASUTRI
Bagaimana pijat bisa jadi solusi terapi pasutri? Jawabannya adalah pijatnya, dan prosesnya. Titik yang dipijat adalah titik sensual istri, harapannya bisa menumbuhkan kembali gelora cinta pada pihak istri. .
Untuk memulai layanan ini, biasanya saya awali dengan body massage / pijat seluruh badan sehingga klient merasa nyaman dan idak canggung lagi dengan saya
Setelah proses pemijatan selesai dan klient merasa nyaman dengan keberadaan saya,dilanjutkan kesesi sensual massage. dalam sesi ini,pemijatan dilakukan disekitar daerah sensitif wanita seperti payudara dan vagina. Terapi ini bertujuan supaya wanita/klient bisa terangsang dan mendapat kenyamanan area sensitif mereka. selanjutnya masuk kesesi yang lebih serius lagi biasanya mandi kucing, oral ,lecking dan lain lain…
dalam sesi ini wanita /istri klient bisa mendapatkan kenikmatan multi orgasme
Setelah klient benar” terangsang,selanjut nya terserah mereka,
apakah hanya sampe disitu, atau mereka melanjutkan hubungan seks sendiri, atau bagaimana…. terserah permintaan klient.
Pengalaman saya selama ini, ada pasangan atau klient yang minta hanya sampai sensual massage saja, terus mereka melanjutkan hubungan seks sendiri tentunya dengan bantuan saya juga, ada pula yang meminta saya ikut serta dalam hubungan mereka alias 3some…
semua sesuai permintaan mereka

Layanan Pijat pasutri

Nah sekarang gak susah nyari tukang pijat yang profesional, anda tinggal telpon saya akan datang ketempat anda. Dijamin servis pelayanan memuaskan. Kecapean dan kepenatan akan hilang, tubuh akan segar fit kembali. Bukan itu saja, bila kehidupan seks anda terasa ada penurunan dan butuh peningkatan kualitas dan kuantitas, anda bisa menghubungi saya, karena terapi yang saya berikan buat anda, akan sangat membantu meningkatkan gairah anda kembali, kehidupan seksual anda akan bergelora kembali.
576795_231883363590269_100003058206715_380270_2067855771_n537578_231883123590293_932122478_n

KHUSUS BUAT PASANGAN SUAMI ISTRI.

Pijat sensual untuk istri, sangat membantu bagi mereka yang mulai redup gairah bercintanya, karena dengan pemijatan dititik titik kewanitaan istri/pasangan anda, akan membuka simpul erotisme bagi istri sehingga tercipta suasana eksotis yang membakar gairah dan jiwa, istri yang semula enggan/frigid akan kembali bersemangat dan gairah. Bagi anda suami yang liat istri dipijat sensual, juga akan meningkat gairah dan libidonya, sehingga keharmonisan dan kehangatan tercipta kembali.
562768_2688253264889_1244166014_n582196_2688303306140_954863877_n

BUAT ANDA WANITA KARIR/HIPER/KESEPIAN.

Saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan, gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.
561326_2693533756898_1793013364_n550141_2708844219650_922123564_n


Adapun layanan saya :
Refleksi, Full body massage, lulur dan body scrub, Sensual massage, Orgasme massage, Oral, lecking, Squirting, , 3some

Apabila anda berminat, silahkan telpon
0877 8116 8119 ( yanto )

Saya akan memberikan layanan terbaik untuk anda.

Sensasi Seks Pijat Clitoris

Pijat Clitoris
Pijat clitoris, sebuah keterampilan sensasional yang bisa anda coba saat bercinta dengan pasangan. Banyak pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks, kali ini kita mencoba menambah variasi pijat clitoris.
Merangsang Kelenjar Clitoral
Anda dapat memberi pijatan vagina sembari anda memberi pijatan clitoral. Sementara satu tangan merangsang clitorisnya, yang lainnya dapat digunakan untuk meransang vaginanya. Dengan memasukkan jari-jari anda kedalam vaginanya, dan merangsang bagian atas dinding vaginanya. Ujung jari anda mengarah ke tulang pinggulnya, anda dapat merangsang G-spotnya. Sebuah ulasan singkat tentang pijat clitoris sekedar menyegarkan ingatan anda.
Pijatan Anal
Ingin alternatif lain selain pijat clitoris, berani mencoba pijatan anal? Meskipun tak semua pasangan menyukai pijatan jenis ini. Memang pada mulanya pemijatan diluar anus tidak mengakibatkan penetrasi, ada bebarapa wanita yang lebih respon pada pijatan anal dari pada pijatan vagina, atau bahkan kombinasi keduanya.
Cobalah memijat anus pasangan anda selama beberapa menit, anda dapat memasukkan salah satu ujung jari, gerakkan dengan perlahan maju mundur. Setelah anusnya mengendur anda dapat memasukkan seluruh jari anda kemudian lebih banyak lagi jika memang dia menghendaki.
Jari yang digunakan untuk meransang anusnya biasanya belum pernah digunakan untuk merangsang vulva dan vagina setelahnya karena bakteri yang ada dalam di rectumnya. Cobalah menggunakan sarung tangan vinil atau sarung tangan karet dan menggantinya sebelum anda memindahkannya dari anus ke vulvanya untuk mengindari perpindahan bakteri.
Tips Dasar memijat
Cara yang baik untuk memulai pemijatan clitoral adalah dengan memijat seluruh tubuh. Gunakan satu jam pemanasan untuk pijatan clitoral. Ini akan membantu merangsang dan membangkitkan syaraf-syaraf dari tubuh dan membantu anda berdua menjadi santai.
Gunakan hanya sentuhan pijatan ringan, tekan ringan dengan telapak tangan anda, gerakkan jari-jari anda menyesuaikan bentuk tubuhnya. Jangan pernah menekan sesuatu yang biasa dilakukan kebanyakan orang saat memijat.
Jika anda temukan suatu area dengan keketatan, gunakan tekanan ringan sementara tangan anda bergerak melingkar atau gerak maju mundur. Dengan perlahan cobalah mengusir keketatan tersebut, namun jangan habiskan waktu untuk melepaskan keketatan selama pijatan erotis.
Mulai pada bagian belakang tubuh, di kepala dan cari jalan menuju ke kakinya, jika dia berguling, lakukan didepannya, jangan pernah berhenti berhubungan badan. Jangan memijat payudaranya atau bagian-bagian kemaluannya hingga selesai.
Setelah memijat kepalanya, otot-otot muka, cari jalan turun ke vulvanya, berhenti di payudaranya dan putingnya. Kemudian mulai pijatan clitoral. Untuk pijat pemanasan, tak ada salahnya anda memutar musik lembut yang menenangkan. Musik membuat nuansa bercinta anda semakin hangat.

PIJAT SENSUAL UNTUK WANITA

Pijat sensual untuk istri, sangat membantu bagi mereka yang mulai redup gairah bercintanya, karena dengan pemijatan dititik titik kewanitaan istri/pasangan anda, akan membuka simpul erotisme bagi istri sehingga tercipta suasana eksotis yang membakar gairah dan jiwa, istri yang semula enggan/frigid akan kembali bersemangat dan gairah. Bagi anda suami yang liat istri dipijat sensual, juga akan meningkat gairah dan libidonya, sehingga keharmonisan dan kehangatan tercipta kembali.
562768_2688253264889_1244166014_n582196_2688303306140_954863877_n
BUAT ANDA WANITA KARIR/HIPER/KESEPIAN.
Saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan, gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.
561326_2693533756898_1793013364_n550141_2708844219650_922123564_n
Adapun layanan saya :
Apabila anda berminat, silahkan telpon
0877 8116 8119 ( yanto )
Saya akan memberikan layanan terbaik untuk anda.